Taplak Meja Vintage Granny Square

Bismillah.... Awalnya benang putih ini mau saya buat white doyli yang polanya dishare oleh inas. Tapi ya kurang cocok karena tern...



Bismillah....

Awalnya benang putih ini mau saya buat white doyli yang polanya dishare oleh inas. Tapi ya kurang cocok karena ternyata cantikan pakai katun. Dan kebetulan juga sejak lama pengen bikin vintage granny square. Ternyata asyik lho buat square yang ini dibandingkan solid square, lebih cepat dan lebih cakep hasilnya. Kelihatannya aja seperti ribet padahal nggak. Kebetulan pas bikin ini, saya lihatin ke adik ipar, dan dia juga bikin. Cantik juga hasilnya. Sekalian dia belajar tusuk baru. Di suqare ini ada 4 macam tusuk, simpel crochet, double crochet, triple crochet dan sl st. Ada juga double crochet coster. Basenya warna putih, nanti dalamnya warna warni. Vintage granny square ini bisa dibikin apa aja, selimut, sarung bantal dan taplak meja. Untuk taplak meja model seperti ini dibutuhkan 16 square. Saya buat squarenya diselingi aktivitas sehari-hari, nggak kerasa udah jadi banyak aja. Nanti squarenya disatuin dengan tusuk sl st. Psst yang ijo minta benang adik ipar karena benang saya cuma dua warna, hehe. Happy croching ya teman-teman ^^

Suka dengan motifnya

Seperti ini kalau dibentangkan


You Might Also Like

0 komentar

Selma's Crochet

Flickr Images